September 23, 2020

Need for Speed Heat Tunjukkan Gameplay Perdananya

Setelah merilis sebuah teaser dan memberikan informasi mengenai detail tema, serta setting tempat yang akan dihadirkan di Need for Speed Heat, EA akhirnya merilis video gameplay perdana untuk game yang satu ini di acara Gamescom Opening Night Live dini hari tadi.

Sempat mengecewakan para fansnya diseri terakhir, membuat game racing ini sempat absen selama dua tahun. Oleh karena itu, melalui Need for Speed Heat ini, mereka berusaha untuk memperbaiki kesalahannya dengan berupaya menghadirkan pengalaman bermain yang tentunya lebih baik. Benar saja, lewat trailer berdurasi 2, 5 menit kita diberi gambaran bahwa nampaknya seri terbarunya ini digarap dengan lebih serius.

 

Selain menunjukkan gameplay perdananya, dalam trailer tersebut kita juga diberikan informasi mengenai beberapa fitur yang akan dihadirkan. Seperti kustomisasi kendaraan, karakter, dan masih banyak lagi. Kita juga harus lebih berhati-hati dalam berkendara pasalnya polisi akan mengejar kita jika kita melanggar aturan. Kabar baiknya, EA sendiri telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada loot box ataupun microtransaction dalam game ini.

Need for Speed Heat rencananya akan rilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Tertarik untuk menjajal kembali game legendaries yang satu ini?

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Insomniac Games Resmi Menjadi Bagian dari SIE Worldwide Studios

Read Next

One Punch Man: A Hero Nobody Know Unjuk Kemampuan “Satu Kali Pukul” Saitama!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *