September 22, 2020

Monster Hunter World: Iceborne Berkolaborasi dengan Horizon Zero Dawn: Frozen Wilds

Sebuah DLC yang berkolaborasi dengan DLC lainnya, itulah kira-kira yang dilakukan Monster Hunter World: Iceborne dan Horizon Zero Dawn: Frozen Wilds. Sama-sama hadir sebagai ekspansion pack, atau DLC berbayar berisi berbagai macam konten tambahan untuk cerita, dunia, maupun fitur lainnya keduanya memang memiliki kemiripan. Sebelumnya, Monster Hunter World sendiri memang giat melakukan kolaborasi dengan game lainnya. Mulai dari Mega Man, Street Fighter, Devil May Cry, The Witcher 3, bahkan Horizon Zero Dawn original. Semua dilakukan untuk mendorong lahirnya fans baru, sekaligus memberikan semacam “fan service” untuk fans lamanya.

Kini lewat video trailer yang dilepas baru-baru ini, kita diberikan gambaran mengenai kolaborasi seperti apa sebenarnya yang akan dilakukan oleh Monster Hunter World: Iceborne dan Horizon Zero Dawn: Frozen Wilds ini.

 

Alloy sang karakter utama Horizon Zero Dawn akan dihadirkan sebagai playable character, ia juga akan dibekali kostum dan senjata yang ia gunakan di Frozen Wild. Dan dikarenakan Horizon Zero Dawn sendiri merupakan game eksklusif PlayStation 4, sudah dapat dipastikan kamu hanya bisa menggunakannya di PlayStation 4 saja.

ice2

Monster Hunter World: Iceborne sendiri akan dirilis pada tanggal 6 September 2019 di PlayStation 4, dan Xbox One sementara untuk versi PC-nya akan rilis bulan Januari 2020 mendatang.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Death Stranding Kenalkan Beberapa Karakter dan Fitur Barunya yang Unik

Read Next

Persiapan Tokyo Game Show 2019, Nioh 2 Lepas Screenshot Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *