September 23, 2020

Persiapan Tokyo Game Show 2019, Nioh 2 Lepas Screenshot Terbaru

Kesuksesan seri pertamanya yang memadukan tema samurai dengan formula khas “soulsborne” yang menekankan pada tingkat kesulitan tinggi, tidak lantas membuat Koei Tecmo menyianyiakan franchise Nioh begitu saja. Terbukti selang satu tahun setelah seri pertamanya rilis, seri keduanya diumumkan. Namun setelah konfirmasi mengenai sekuelnya diumumkan, informasi yang diberikan kepada publik bisa dikatakan memang cukup minim.

Berita baiknya? Nioh 2 sepertinya siap tampil habis-habisan di acara Tokyo Game Show (TGS) 2019. Menjelang acaranya yang akan diadakan sebulan lagi, Koei Tecmo melepas beberapa screenshot terbaru untuk Nioh 2.

gs2

gs3

gs5

gs4

Bersamaan dengan itu, Koei Tecmo dengan creative director Team Ninja – Tom Lee akhirnya mau berbagi informasi mengenai identitas sang tokoh utama yang meskipun masih tanpa nama, ia adalah seorang pejuang samurai dari era Sengoku. Menariknya, ia diceritakan merupakan “Half-Breed” setengah manusia dan setengah Yokai. Kondisi ini membuatnya mampu mengakses kekuatan Yokai dan memanfaatkannya dimedan pertempuran.

Walaupun tidak hadir di acara Gamescom 2019 kemarin, Koei Tecmo berjanji untuk membagikan informasi lebih banyak di TGS 2019. Bahkan mereka juga bernjanji akan menyiapkan boot demo khusus untuk para gamer yang menghadiri acara tersebut secara langsung. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis pasti untuk game ini, yang pasti game ini akan meluncur terlebih dahulu di PlayStation 4.

Yandi Nurdiansyah

Read Previous

Monster Hunter World: Iceborne Berkolaborasi dengan Horizon Zero Dawn: Frozen Wilds

Read Next

Marvel Games Memberikan Ucapan Selamat Atas Sony Dan Insomniac Games

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *