September 19, 2020

Monster Hunter World: Iceborne Ungkapkan Monster Baru, Guardian Armor Dan Lainnya

Belum juga rilis ekspansi yang ditunggu-tunggu oleh sang pemburu monster yaitu Monster Hunter World: Iceborne, Capcom selaku pengembang dan penerbit game ini lagi-lagi memperlihatkan update info terbaru mengenai monster terbaru, Armor dan banyak lagi pada trailer terbarunya ini.

Iceborne akan memunculkan banyak monster baru dan spesies lainnya untuk diburu oleh para pemburu, dan kali ini, monster yang dimunculkan adalah Brute Wyvern Brachydios  yang terkenal dengan serangan lendirnya yang mematikan, sementara Namielle si Naga misteruis yang menyerang dengan serangan airnya yang dahsyat. Serta Velkhana yang bisa membuat serangnnya membentuk pilar es yang membeku, namun pilar ini juga menguntungkan bagi pada pemburu monster untuk menciptakan peluang dan berpikir sejenak untuk mengalahkannya.

Brachydios uhuy

Selain itu Set Guardian Armor akan diberikan gratis kepada semua gamer yang mengakses Monster Hunter World: Iceborne yang akan rilis pada tanggal 4 September 2019 nanti. Armor tersebut bisa di upgrade untuk meningkatkan defense dan skill sobat gimindo untuk bertahan di dunia iceborne yang sangat dingin ini. Fitur yang menarik dari akspansi ini adalah, Hunter Helper, yang berfokus pada bantuan pemain Pemula dan Pemain pro dengan menciptakan insentif lebih lanjut bagi gamer untuk membantu sesama pemain lain. Pemain yang membantu akan mendapatkan item Pendants and Trophies dalam game eksklusif karena membantu para pemburu lain dengan level dibawahnya.

Guardian_Armour_Male_and_Female uhuy

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Skater XL Hadir Untuk Switch Tahun Depan

Read Next

Trailer Gameplay Perdana Marvel’s Avengers Yang Epik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *