September 20, 2020

Skater XL Hadir Untuk Switch Tahun Depan

Sekian lama Game mengenai Skateboard jarang rilis diplatform saat ini akhirnya Easy Day Studios, pengembang game indie akan merilis salah satu game oleh raga ekstrim yang berjudul Skater XL yang rencananya akan hadir di N.Switch setelah teasernya lebih dulu muncul untuk Xbox One.

Easy Day Studios juga merilis trailer terbarunya yang mencakup 2 area yang bisa digunakan seperti SoCal Skatepark dan Clifornia High School. kedua area ini di desain seperti aslinya tanpa diubah sedikitpun, selain itu juga game ini mendapatkan karakter dan pakaian yang bisa di kostum sesuka hati. Untuk versi Switch juga tidak berubah dengan versi PC maupun Xbox one dari segi tingkat kontrol dan responsifnya.

skaterXL2

Dengan adanya game Skater XL ini, diharapkan para gamer yang merindukan olah rage skateboard ini akan menciptakan pengalaman bermain skateboard seperti area aslinya dengan control dan gameplay yang sangat mendekati kenyataan. Sobat gimindo yang memainkannya juga bisa melakukan kebebasan, kreatifitas dan kepuasan bermain game skateboard yang berbeda dari game-game sebelumnya.

Keunggulan lainnya adalah, sobat gimindo bisa menggunakan fitur full karakter kostum, berbagai perlengkapan, pakaian dan aksesoris serta replay editor yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan kualitas momen terbaik untuk disimpan. Jadi kalian bisa mengedit video sesuka hati dengan menu yang lebih kompleks seperti halnya membuat video skateborad aslinya.

Untuk rilisnya, Skater XL akan hadir di N.Switch pada tahun depan, namun untuk versi PC nya akan hadir di awal bulan Desember 2019.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

PUBG Hadirkan Server Cross Network Play, Semua Platform Bermain Dalam Satu Server

Read Next

Monster Hunter World: Iceborne Ungkapkan Monster Baru, Guardian Armor Dan Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *