October 24, 2020

NetEase Games Hadirkan Update terbaru untuk Game LifeAfter yaitu “Hurricane Strike”

NetEase Games dengan bangga mengumumkan bahwa Hurricane Strike yang merupakan update terbaru untuk game doomsday-survival game, LifeAfter – akan diluncurkan di iOS, Android dan PC mulai 17 September.

Benamkan diri Anda dalam dunia LifeAfter yang dilanda badai dan hujan terus-menerus dalam skala yang belum pernah terlihat dalam genre bertahan hidup. Ini bukan sekadar efek visual – setiap tindakan dapat berdampak pada kesehatan, rasa lapar, dan kemampuan Anda untuk bertahan hidup.

Santopany dan Nancy City akan mengalami topan dan curah hujan tingkat rendah yang berkelanjutan. Badai akan muncul secara acak di peta. Badai yang intens juga akan menyapu Santopany dari waktu ke waktu, yang akan mengirim orang yang terinfeksi atau gamer yang mereka temui terbang ke udara dan membawa mereka kembali ke tanah setelah penghitung waktu berakhir. Arah angin di Nancy City akan berubah secara acak, menambahkan elemen kejutan dan membuat petualangan pemain lebih seru.

Dengan ancaman di dalam game yang mengubah topan super di sekitar sudut kapan saja, kalian dapat direnggut dari tanah dan terlempar ke udara kecuali mereka mencari perlindungan atau mengimprovisasi jangkar pribadi. Berapa lama Anda bisa berpegangan pada kapak yang tersangkut di pohon terdekat?

Saat badai melanda, pemain harus mencari perlindungan atau berpegangan pada bangunan terdekat dengan cara apa pun yang diperlukan. Semakin lama angin bertiup, semakin cepat Anda lelah. Tetapi jika Anda berhasil menyeimbangkan bilah stamina dengan cara yang benar, Anda akan dapat bertahan selama badai berlalu. Jika pemain gagal memasuki tempat perlindungan atau mencapai titik jangkar penyelamat, mereka akan terlempar dan jatuh pingsan.

Di luar ancaman dari elemen, pemain akan menemukan banyak opsi gameplay baru, yaitu:

  • Menyelamatkan pengungsi yang terlantar dari perairan sekitar Santopany dan Nancy City
  • Pastikan pertahanan dan dermaga laut dengan material airdrops
  • Kuasai dan pelajari tentang fenomena cuaca
  • Flotsam dan Jetsam – kumpulkan “Flying Fish” yang benar-benar jatuh dari langit atau kalahkan orang yang terinfeksi yang terjebak dalam topan

Pembaruan Hurricane Strike dijadwalkan untuk diluncurkan di iOS, Android dan PC mulai 17 September tetapi masih banyak lagi yang akan datang dari LifeAfter sepanjang tahun 2020 jadi jgn lupa untuk selalu ikuti updatenya yah?

Klik DI SINI untuk mengunduh game Lifeafter beserta dengan update terbarunya.

Bang Gimin

Penulis artikelnya Gimindo.com

Read Previous

Ini Dia Top 10 MVP di PMPL Indonesia Season 2 Regular Season

Read Next

Buyer’s Guide: Motherboard MicroATX Intel B460 untuk PC Gaming Medium/Menengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *